2 Cara Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pembeli
Hargapabrik.id – Pelayanan yang berkualitas berperan penting dalam membentuk kepuasan konsumen, selain itu juga erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan bagi perusahaan. Semakin berkualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Selama masa promosi, pertanyaan dari calon Pembeli akan meningkat dari biasanya karena terdapat lebih banyak Pembeli yang menelusuri produk Anda. Gunakan fitur balasan otomatis Asisten Chat dan Asisten FAQ untuk memberikan layanan pelanggan yang efisien.
Baca juga : 7 Tips Jualan di Shopee
1. Siapkan Asisten Chat
Asisten Chat memungkinkan Anda untuk mengirimkan chat yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk membalas pesan Pembeli secara otomatis. Misalnya, Anda mengatur balasan otomatis untuk memberitahukan kepada Pembeli:
• Pesan mereka telah diterima
• Anda akan merespon chat mereka dalam jangka waktu tertentu
Hal ini akan membuat Pembeli merasa diperhatikan dan mengurangi kemungkinan mereka untuk mencari toko lain. Ikuti langkah berikut untuk mengatur Asisten
Baca juga : 7 Tips Jualan Online Laris Manis
2. Aktifkan Fitur Asisten FAQ
Asisten FAQ memungkinkan Anda untuk membuat tanggapan yang telah disimpan sebelumnya untuk pertanyaan yang biasanya ditanyakan oleh Pembeli. Pelajari lebih lanjut tentang Asisten FAQ dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan mengirim jawaban yang telah disimpan sebelumnya untuk pertanyaan yang sering diajukan.
Baca juga : 3 Tips Berjualan di TikTok
Leave your comment
Note: HTML is not translated!