5 Kata Efektif untuk Menarik Pelanggan
Hargapabrik.id – Media promosi pada sosial media dan internet tidak hanya menyediakan tampilan visual yang nyaman untuk dipandang, tetapi juga memuat informasi yang lengkap dan kata-kata promosi yang cukup menarik. Kata-kata memiliki kekuatan yang bertindak sebagai media promosi dan sangat efektif untuk mempengaruhi calon pembeli untuk membeli produk yang anda ditawarkan. Berikut ini 5 kata efektif yang mampu menarik pelanggan dalam bisnis anda.
Baca juga: 5 Cara Memahami Perilaku Konsumen
1. Gratis
Kata gratis merupakan kata yang sangat efektif untuk menarik minat pembeli dan sering muncul pada template promosi suatu produk. Kalimat promosi yang menggunakan kata gratis misalnya “Hai guys, besok Minggu kami akan mengadakan promo beli 1 gratis 1. Berlaku untuk 20 orang tercepat”.
2. Baru
Kata baru dapat memberikan rasa penasaran kepada setiap orang yang membacanya. Kata baru dapat diselipkan ketika anda ingin memperkenalkan produk baru atau pembaharuan produk lama. . Kalimat promosi yang menggunakan kata baru misalnya “Jangan lupa, 2 hari lagi, Kami akan menghadirkan produk baru dengan penampilan terbarunya. Nantikan dan catat tanggalnya ya”
3. Eksklusif
Kata eksklusif merupakan kata yang menarik sebagai media promosi. Ketika seseorang mendengar kata ini, maka yang terlintas adalah produk yang bagus, edisi terbatas, dan harus segera dibeli. Kata eksklusif menimbulkan sebuah persepsi sebuah barang yang berharga dan tidak dapat dimiliki oleh banyak orang. Kalimat promosi yang menggunakan kata eksklusif misalnya “Gelang eksklusif ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi”
Baca juga: 5 Manfaat Melakukan Follow Up Pada Konsumen
4. Instan atau langsung
Pola pikir masyarakat menyukai hal yang praktis dan cepat sehingga beberapa orang yang mendengar atau membaca kata instan pasti akan langsung tertarik dan penasaran. Kalimat promosi yang menggunakan kata instan atau langsung misalnya “Body lotion ini dapat membuat kulit lebih putih secara instan dalam watu 14 hari pemakaian”.
5. Terbaik
Kata terbaik yang diselipkan pada suatu deskripsi produk bertujuan untuk mempengaruhi psikologis konsumen agar membeli produk yang sedang ditawarkan karena, manusia selalu menginginkan hal-hal terbaik untuk kehidupannya. Kalimat promosi yang menggunakan kata terbaik misalnya “Produk kami dibuat dari bahan-bahan organic terbaik dengan proses yang higienis”.
Nah ini tadi 5 kata efektif yang mampu menarik pelanggan dalam bisnis anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan ikuti terus informasi terupdate dari Hargapabrik.id !
Leave your comment
Note: HTML is not translated!